1 Warga  Asal Switzerland 

11 Pasien Terkonfirmasi Positif  Covid-19 

Kadiskes Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Berdasarkan data yang dirangkum,  bahwa Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Provinsi Riau mencatat penambahan kasus. Kali ini, 11 orang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, Rabu (19/8/2020).

Dari 11 penambahan ini, salah satu diantaranya merupakan warga asal Switzerland. Dengan inisial tuan MJ, 28 tahun pasien nomor 1043.

''Tuan MJ, merupakan warga negara asing asal dari Switzerland. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Dia pertama kali ke negara Indonesia untuk keperluan pekerjaan,'' terang Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, kepada wartawan, Rabu (19/8/2020). 

Dijelaskan Mimi, dengan penambahan sebelas terkonfirmasi, maka saat ini total kasus di Provinsi Riau sudah mencapai 1050 kasus.

Selain itu, pihaknya, sebut Mimi, juga memiliki kabar baik terdapat penambahan 20 pasien Covid-19 yang 
dinyatakan sembuh.

''Rinciannya, 136 orang melakukan isolasi mandiri. Sementara itu, dirawat di rumah sakit 238 orang. Kemudian, dinyatakan sembuh 660 orang dan 16 telah meninggal dunia,'' ujar Mimi.

Mimi merincikan, data pasien di Pekanbaru, terdapat penambahan enam kasus. Kemudian, satu warga Switzerland. Selanjutnya, tiga kasus dari Kabupaten Siak dan satu dari Kabupaten Kuansing.

Sementara itu, dinyatakan sembuh. Rinciannya, dari 20 orang. Rinciannya, 11 dari Kota Pekanbaru. Kemudian, tiga dari Kabupaten Kampar, Lima dari Kabupaten Siak serta satu dari Kabupaten Pelalawan.(Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar